Rabu, 14 September 2011

OLAOLELA

olaolela is my group in my class X_9,
yg artinye kumpulan org2 yg,,

O on
L ebay
A neh
O k
L uchu
E dan
L oading
A neh

itu sih brbda2 versi. .

olaolela anggota nya 8 orang,

1. SILMI MAULIDHA ~ Miss GR

aku tulis pertama karna miss gr ini,udah terdahulu prgi,mksudnya prgi ke cimahi. dan pindah dr SMA N 2 SUBANG saat menuju klas 2,
tgl 10 juli 2010 adalah prpisahan termanis . . huhu jd pgn nangiz dch ( smoga aza kluar mutiara) hee

miss gr org nya,baek,pinter hitung2anya, yg pzti sesuai namanya miss GR, orgny GRan bgtz. .msa aku cuma mgang hp d dpnnya az,disangkain mw fto2 dya. . haha . . gr bgt ya. .
truz org nya pelit(ga pelit sih sbnrnya,cuma ke org2 trtntu az), , kata nya siih biar irit,v terbukti loeh dpt ngirit uang ja2nnya . .
truz lagu org laen suka di aku aku,mksudnya klo ngedenger lgu pazti az bilang "iih..lgu aku bngtz".. stiap lgu dibilang g2. .(kyakny lgu dangdut jg x ya)hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar